Friday, August 16, 2013

BOREEEEEED

woy gua baru kepikiran ya,
pernah gak sih lo beli handphone? ah pertanyaan bodoh, ya pernah lah pasti. nah ngeh ga sih lo semua kalo sering banget hp yang warna nya putih harganya lebih mahal dari yang warna hitam? ya gak sih? oh my, so fvckin racist.

just found this pic, made my day


menurut lo mendingan mana naksir sama tokoh di novel (atau komik) atau naksir sama seleb?? gak dua dua nya sih.. tapi lo pasti ngerasa kan, kalo naksir sama tokoh fiksi tuh gak mungkin bisa jadi atau 'dapet', tapi kalo sama artis, pasti ada pikiran khayalan kecil yang bener bener kecil di otak lo "hmm bisa aja kan hehe". pffttt gue bangeett

gua pengen banget ya 2 atau 3 taun kedepan jadi super duper hotsexy almost perfect dan semua org yang udah kenal gua jelek jelek nya pasti nganga trs kayaa.. "oh shit bro". WAKAKKAKAAA

ngerasa ga sihh loo serigala ganteng banget!?!?!?!? pfftt bangeett

fact about me, gua mirip nabilah jkt48. sumpeh. pfftt

aahh fakiiinggg gua kangen banget regular show!! di cn udah jarang bgt disetel.. cihalah. tp serius, yang ada adventure time sama wolrd of gumball muluuu, sama benten juga. pdhl gada yang se-fun dan menghibur REGULAR SHOW!! akhh

thanks man. for makin schools easier.
AAAAAAAAAAAAAHHH have you ever being in your lowest position in life *halah* dan mikir keras "kalo gua mukanya kayak dia mungkin ga gini" "kalo gua setajir dia mungkin ga gini" "kalo gua se blablablablabla dia mungkin ga gini" BUT HAVE YOU EVER THINK, mungkin di mindsets orang orang "dia"-nya mereka itu elo men. gila sadis ajib, keren bgt kata kata gua.

TERKADANG... GADENG! SERING BANGET MALAH. GUA MIKIR, KENAPA GUA GA DILAHIRKAN MENJADI COWOK??? LOOK, 

SERU YA. AND, YUP, ONE QUESTION, GUYS? DO YOU EVER EVER THINK OF.. WANNA BE GALS?

BROOOO gilee harus nonton great gatsby banget lo pada, ya biasa aja sih sebenernya inti ceritanya, cuma teknik film nya itu loh the best banget, soundtracknya beh tha best lagi deh, pokkoknya beh abis bro abiss.

MJ!? IS THAT YOU?


No comments:

Post a Comment