Wednesday, August 8, 2012

MAAAAAAAF UDAH JARANG NGEPOST.
Sma itu ternyata menyita 98,999999999% waktu gua per-harinya. jadi bakal susah untuk ngatur kapan gua akan ngepost dan kapan gua akan tidur, mandi, makan dsb.. karna hal lainya cuma penuh sama rempah-rempah SMA.

tadinya gua pengen ngepost tentang model model yang jadi inspirasi gua, for examples as hyoni kang, alexa chung, agyness deyn etc. tapi, gua urungkan karna gua harus ngerjain PR. lagi dan lagi, but yup.. disetiap susah ada gampang, di masa sulit pasti ada senengnya.. sama kayak Sma, mungkin dengan banyaknya PR dan hal hal menyulitkan lainya ini, bisa ngebuat waktu gua terbuang dengan gak sia sia..

ANYWAY, gua sendiri juga gaktau ini hari keberapa puasa, yang pasti gua puasa juga, gua paling suka bulan ini karna semuanya pasti serba baru, apalagi yg gua tunggu tunggu adalah, THR.
jadi, mohon maaf lahir dan batin :')

No comments:

Post a Comment