Saturday, May 26, 2012

Anna Kendrick :)

Assalamualaikum..
yup! Anna Kendrick is one of the new shining star!, well, ga baru baru amat sih, film nya banyak gitu-_- gua pertama kali tau dia dari film scott pilgrim vs the world, yaahh udah lama, tp gua ga begitu tertarik sama dia at the time, nah akhir akhir ini dia mulai muncul lagi, di film twilight contohnya, dan film 50/50 juga dia salah satu actress nya, gua mulai suka sama dia... gatau kenapa mukanya enak aja di liat, rada rada innocent gitu... dan yeah gua sering liat dia di E! chanel juga, dan setiap dia ada di red carpet, i always adore her style yang simple yet glamour, gayanya gak neko neko, simple aja, tp tetep stunning, that's why gua nge-post ini...
I adore her muuuch, gua suka karna bakat di akting nya ga perlu di tanyakan lagi, dan gayanya yg menurut gua ga bakal pernah masuk list worst fashion ever, bytheway, dia bakal adu akting sama cameron diaz dan Jlo di film baru nya, and i'm so excited :D

so yap, let see her looks :)

P.S : maaf kalo gua ga nulis atau ngasih ketengaran who's the designer of the gown that she wear at the time, karna sekali lagi gua pertegas, I adore her, not the designer of her dress, lol. so.. lets take a look :)



















- Ata.

No comments:

Post a Comment